1 Sep 2010

Bias Topeng

Malam ini kami hanya berdua.
Lama sekali aku menantikan malam ini, hanya berdua dengan Armand.
Alunan Goodhands Tonight dari Al Jerreau membuat kami larut dalam suasana.
Seperti biasa, dia selalu memuji masakanku.
Aaah… dia memang begitu menyayangiku.
“Nanti aku membawamu keliling dunia, kamu bisa memotret sepuasmu, beb.” kata Armand.
Aku tersenyum. Terasa dejavu dengan kata-kata dia beberapa waktu lalu.
“Aku mau sekali sayang, cepatlah selesaikan pekerjaanmu dan bawalah aku ke sana.” Entah kenapa aku selalu mengatakan itu setiap kali dia menjanjikan sesuatu padaku.
Armand selalu mendukung hobiku memotret.
Dia selalu membelikan semua yang aku butuhkan.
Tak peduli seberapa mahalnya.
“Secepatnya aku coba sayang.” ucapnya sambil mencium keningku.
Senang. Yah… itulah perasaanku sekarang.
Karena Armand sudah tertidur lelap di pinggir kolam renang, setelah tubuhnya kudorong dari balkon lt.20 apartemenku.
Dia pikir aku tidak tahu perselingkuhannya dengan ibuku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar